Cara menghilangkan bekas jerawat dengan kombinasi mentimun dan lemon

Jika Anda ingin kulit bahagia, maka mentimun adalah jawabannya. Banyak kandungan bahan berguna dalam mentimun, mentimun dapat membantu Anda dalam mengobati begitu banyak masalah kulit. Hal ini telah menjadi bagian dari produk kecantikan sehari-hari menjadi kan mentimun sebagai paket perawatan wajah, facial, jus dan banyak hal lain yang dapat mempengaruhi kulit Anda.

Mentimun yang menyegarkan, menenangkan dan meninggalkan sensasi pendinginan pada kulit. Ini berisi manfaat alam yang menakjubkan bagi kesehatan terutama pada wajah. Mentimun juga merupakan pembersihan alami yang membantu kulit menjadi lembut dan lentur.
Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan mentimun
Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan mentimun 

Timun juga membantu dalam mengencangkan, menenangkan dan mengurangi bengkak pada lingkaran mata bawah Anda. Ia juga memiliki kekuatan untuk meringankan bekas luka secara efektif. Mentimun memudahkan peradangan, mencerahkan pigmentasi dan bekas jerawat dengan penggunaan konsisten.


Cara Membuat Sebuah Pasta Organik dari ketimun di rumah :


1. Ambil 1 mentimun besar dan kupas kulitnya. Hapus biji mentimun dari pusat dan memotong mereka menjadi potongan-potongan.

2. Kemudian campur potongan-potongan dalam mixer bersama dengan beberapa daun mint segar dan satu sendok makan perasan lemon.

3. Saring pasta dan kemudian menyimpannya dalam sebuah wadah.

4. Kocok lembut dan menerapkannya di seluruh wajah Anda dengan sikat pack wajah atau jari.

5. Biarkan hingga kering untuk baik 15 sampai 20 menit, dan kemudian bilas dengan air. kemudian kering kulit Anda.

Masker dari mentimun sederhana ini mengurangi penampilan bekas luka dengan cepat dan membuat wajah menjadi lebih mulus dalam waktu seminggu dari aplikasi penggunaan. Sekian artikel tentang cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan mentimun, jangan lupa bagikan jika info mengenai kesehatan kulit ini bermanfaat bagi anda, tetap ikuti Tips perawatan kulit sehat untuk mendapat info-info menganai perawatan kesehatan kulit sehingga kulit anda menjadi sehat dan segar alami.