Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan tomat

Tomat matang secara luas digunakan untuk menyembuhkan dan mengontrol jerawat. Tomat mengandung sebagian besar dari lycopene, yang membantu dalam menyerap kelebihan minyak yang diproduksi oleh kulit dalam penyembuhan jerawat. Hal ini juga mencerahkan kulit, menghilangkan tanda dan memudar bekas luka. Selain itu tomat dapat dicampur dengan jus mentimun segar untuk mencegah akumulasi bakteri yang merupakan salah satu alasan utama untuk jerawat.

cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan tomat
cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan tomat
Seperti kita ketahui, tomat kaya akan antioksidan yang membantu dalam pembersihan radikal bebas dan racun lainnya. Radikal bebas adalah salah satu alasan untuk pertumbuhan jerawat. Menggunakan tomat pada daerah yang terkena di wajah Anda. Biarkan selama 20-30 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.Penggunaan secara teratur dapat mengobati masalah jerawat.

cara membuat sebuah pasta organik dari tomat :

1. Ambil 2 sampai 3 tomat dan kupas kulit. Potong menjadi beberapa bagian, berbaur dalam mixer bersama dengan satu sendok teh bubuk kunyit liar.

2. Oleskan ke seluruh wajah Anda, dengan sikat halus atau jari.

3. Biarkan hingga kering untuk baik 15 sampai 20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

4. Keringkan kulit Anda dan Anda akan melihat hasil yang instan.

Ramuan tomat ini mengurangi penampilan bekas luka dengan cepat dalam waktu seminggu dari awal memulai. Sekian artikel tentang cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan tomat, jangan lupa bagikan jika info mengenai kesehatan kulit ini bermanfaat bagi anda, tetap ikuti Tips perawatan kulit sehat untuk mendapat info-info menganai perawatan kesehatan kulit sehingga kulit anda menjadi sehat dan segar alami.