Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan perasan lemon

Lemon merupakan obat tradisional umum untuk mencerahkan kulit dengan cepat dan murah. Beberapa orang, bagaimanapun, memiliki reaksi kimia parah ketika kulit mereka terkena lemon dan sinar matahari. Kondisi yang menyakitkan ini disebut phytophotodermatitis , dan perawatan harus dilakukan untuk menghindari kontak yang terlalu lama terhadap sinar matahari atau sinar UV saat menggunakan lemon sebagai agen pencerah. lemon segar memiliki potensi untuk mencerahkan kulit secara alami. Bagian besar asam lemon membantu dalam mencerahkan kulit dengan cepat memudarkan bintik pada wajah dan mencerahkan bekas luka gelap.

Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan perasan air lemon
Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan air lemon
Beberapa sumber mengatakan bahwa perasan lemon membunuh bakteri yang menghasilkan jerawat sekaligus membersihkan bekas jerawat. lemon dapat melakukan hal ini, tetapi juga dapat mengganggu dengan pengobatan topikal yang Anda gunakan untuk jerawat. konsultasi dengan dokter Anda tentang pengobatan jerawat Anda dengan menggunakan lemon. Berikut ada cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan lemon, anda bisa melakukan hal ini dirumah

Cara Membuat Sebuah Pasta Organik Lemon di rumah :

1. Ambil 2 lemon segar dan ekstrak jus dalam mangkuk.

2. Sekarang tambahkan sekitar satu sendok teh madu organik dan aduk rata.

3. Cukup mencelupkan bola kapas ke dalam mangkuk dan menerapkannya di seluruh wajah Anda.

4. Biarkan hingga kering untuk baik 10 sampai 15 menit dan kemudian bilas dengan air.

5. Pat kulit kering Anda dan Anda akan melihat hasil yang baik.

Jika Anda memiliki kulit sensitif, maka Anda tidak harus menerapkan resep ini karena akan menyebabkan iritasi. Ingatlah bahwa lemon membuat kulit rentan terhadap pembakaran karena sinar matahari yang keras. Jadi setelah anda menggunakan resep ini, di sarankan agar tidak terkena matahari langsung. 

Sekian artikel tentang Cara menghilangkan bekas jerawat dengan stroberi, jangan lupa bagikan jika info mengenai kesehatan kulit ini bermanfaat bagi anda, tetap ikuti Tips perawatan kulit sehat untuk mendapat info-info menganai perawatan kesehatan kulit sehingga kulit anda menjadi sehat dan segar alami.