Cara menghilangkan bekas jerawat dengan stroberi

Stroberi paling sering digunakan dalam makanan penutup dan es krim. Karena rasa mereka manis dan berair mereka juga dapat dimakan utuh seperti buah-buahan lainnya. Tapi taukah anda bahwa stoberi dapat membantu meringankan bekas jerawat? Stroberi memiliki Vitamin C yang membantu untuk menjaga elastisitas kulit dan membantu regenerasi sel-sel baru. Itu membuat muda kulit. Juga asam ellagic dalam stroberi membantu dalam menjaga keriput di teluk juga.

cara menghilangkan bekas jerawat dengan stroberi
cara menghilangkan bekas jerawat dengan stroberi
Stroberi matang bekerja dengan sangat baik dalam meringankan bekas jerawat. Stroberi segar mengandung bentuk alami dari asam salisilat, yang membantu dalam menarik keluar semua kotoran dan puing-puing dari kulit. Hal ini juga mencerahkan kulit, sehingga membuat bekas jerawat tampak kurang terlihat.

Cara Membuat Sebuah Pasta Organik Strawberry di rumah:

1. Ambil 2 sampai 3 stroberi segar dan mash mereka dengan garpu atau jari-jari Anda.

2. Sekarang tambahkan sekitar satu sendok teh dan aduk rata.

3. Oleskan ke seluruh wajah Anda.

4. Biarkan hingga kering 15 sampai 20 menit dan kemudian bilas dengan air.

5. lakukan rutin dan Anda akan melihat perbedaan yang baik untuk bekas jerawat Anda.

Di sana Anda memiliki top 5 bahan-bahan alami yang akan membantu bekas jerawat memudar dengan cepat. Guratan memiliki dampak negatif yang kuat pada kepercayaan diri Anda, jadi jangan biarkan mereka menghentikan Anda menjadi bahagia. Cobalah resep alami sederhana namun efektif dan biarkan kami tahu bagaimana mereka bekerja untuk Anda

Sekian artikel tentang Cara menghilangkan bekas jerawat dengan stroberi, jangan lupa bagikan jika info mengenai kesehatan kulit ini bermanfaat bagi anda, tetap ikuti Tips perawatan kulit sehat untuk mendapat info-info menganai perawatan kesehatan kulit sehingga kulit anda menjadi sehat dan segar alami.