Cara singkirkan bekas jerawat menggunakan jus lemon

Pernahkah anda mengalami jerawat yang parah? Pastinya jerawat tersebut akan meninggalkan bekas di wajah anda sehingga membuat wajah tidak mulus. Anda pasti akan bertanya, bagaimana cara menghilangkanya? Dan berfikir untuk menghilangkan bekas jerawat lebih cepat dan efektif, lemon adalah pilihan yang baik. Jus lemon memiliki sifat pemutihan alami yang membantu meringankan orang-orang bekas jerawat dari waktu ke waktu. Bukan hanya ini, vitamin C hadir pada lemon memainkan peran penting dalam produksi kolagen dalam tubuh. Oleh karena itu, lemon sebagai bagian dari pola makan kita dan bila diterapkan pada kulit yang bermanfaat untuk tetap sehat dan bebas dari bekas luka.


Singkirkan bekas jerawat menggunakan jus lemon
Singkirkan bekas jerawat menggunakan jus lemon
Potong lemon kemudian peras lemon celupkan dengan menggunakan bola kapas, taruh langsung kapas yang sudah dicelupkan ke bekas jerawat di wajah. Diamkan selama 15 sampai 20 menit kapas tersebut berada di wajah anda setelah cukup cuci dengan air biasa. Anda juga bisa menambahkan satu sendok makan madu dan minyak almond pada jus lemon dan menerapkannya pada bekas luka secara lembut untuk mempercepat proses dan menjaga kulit lentur.

Lakukan ini setidaknya sekali sehari selama sekitar satu minggu untuk melihat perbaikan pada wajah anda. Berhati-hati untuk menghindari pergi keluar di bawah sinar matahari cerah setelah Anda menerapkan jus lemon.Paparan sinar matahari akan memiliki reaksi yang buruk dengan jus lemon dan membuat kulit Anda lebih gelap dari sebelumnya.

Sekian artikel tentang Cara Singkirkan bekas jerawat menggunakan jus lemon, jangan lupa bagikan jika info mengenai kesehatan kulit ini bermanfaat bagi anda, tetap ikuti Tips perawatan kulit sehat untuk mendapat info-info menganai perawatan kesehatan kulit sehingga kulit anda menjadi sehat dan segar alami.